Sejauh manakah kesiapan kita menghadapi MEA alias Masyarakat Ekonomi Asean..? Berikut ini saya sharingkan salahsatu artikel seputar MEA. Dua tahun lagi bukanlah waktu yang lama untuk mempersiapkan diri menuju terwujudnya Masyarakat Ekonomi ASEAN (ASEAN Economic Community/AEC) 2015. Jika tak cepat-cepat sadar, bangsa Indonesia dikhawatirkan hanya akan menjadi sapi perah bagi negara-negara ASEAN lainnya yang lebih siap menjual produknya, baik barang dan jasa, maupun tenaga kerjanya. Baca lebih lanjut
Pencarian Data
-
Assalamu'alaikum. Para pengunjung yth: Apabila telah memanfaatkan sebagian/seluruh fasilitas yang ada di web saya ini, dimohon untuk memberikan komentar dibagian bawah tiap artikel, melalui facebook, atau email: saepudin_ok@yahoo.com. HP: 085 223 668 829. Terima kasih atas kunjungannya. Wassalamu'alaikum.
Twitter Terbaru
Twit oleh saepudinonline-
SHARING SEPUTAR HUKUM, PERTANYAAN-MASUKKAN UNTUK BLOG INI. SEBAIKNYA MELALUI FACEBOOK SAJA.
LOWONGAN KERJA
Pilih Bahasa
Aplikasi yang disarankan
ARSIP DATA
-
TULISAN TERAKHIR
- Menakar Kesiapan Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean 2015
- 10 Pengacara Terkemuka di Indonesia
- Perusahaan yang Paling Dikagumi di Indonesia
- Tips agar Tidak Menyerah Saat Membangun Bisnis
- Manfaat Analisa SWOT dalam Bisnis
- Fungsi PERDA dalam Peraturan Perundang-undangan
- Membangun Usaha
- Mengelola Usaha
- Waktu Terbaik Memulai Usaha
- Memulai Usaha
- Persiapan Usaha
- Membangun dan Mengelola Supply Chain di Bisnis Franchise
- Cara Mengelola Uang Dalam Bisnis
- 10 Tips Sukses Mengelola Bisnis Sendiri
- BIOGRAFI USTADZ JEFRY | Do’aku Selalu Menyertaimu
- Empat Tahap Membangun Startup
- Tips Membangun Usaha dengan Pasangan
- Social Marketing sebagai Alat Perubahan Sosial (4 Selesai)
- Social Marketing sebagai Alat Perubahan Sosial (3)
- Social Marketing sebagai Alat Perubahan Sosial (2)
- Social Marketing sebagai Alat Perubahan Sosial (1)
- Bagaimana Mengelola Informasi Digital Perusahaan?
- Bagaimana Membuka Usaha Media Cetak..?
- Membangun UMKM yang Sukses dan Strategi Bisnisnya
- Cara-cara Membuat Usaha Penerbitan Media/Pers Berdasarkan Hukum
- Strategi Tingkat Bisnis
- Diferensiasi dan Posisi Penawaran Pasar
- Strategi Keunggulan Bersaing melalui Pendekatan Diferensiasi Produk, Kualitas dan Citra
Top Rating